iklan di pojokbanua

Isi Kekosongan Jabatan, Tiga Pejabat Eselon II Dilantik Wali Kota Banjarmasin

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Sep 2023 13:14 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Tiga pejabat eselon II secara reami dilantik Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, guna mengisi kekosongan jabatan.

Adapun tiga nama itu untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3), serta Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar).

“Mudah-mudahan bisa bertugas, karena ini semuanya dinas besar. Anggarannya besar, tugas-tugasnya banyak dan memerlukan kecepatan dalam melaksanakan tugas,” kata Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Jumat (29/9/2023).

Ia pun berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menyelesaikan 20 program prioritas sesuai visi misi Banjarmasin Baiman yang diusung Ibnu Sina.

“Ini ada waktu sebelum akhir tahun, jadi semua agenda yang sudah terjadwal di RKA bisa diselesaikan dalam tiga bulan terakhir,” harap Ibnu.

Adapun tiga nama pejabat itu yaitu, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, dr. Tabiun Huda; Kepala DKP3 Banjarmasin, Yuliansyah Effendi; dan Kepala Disbudporapar Banjarmasin, Puryani.

Harapan Ibnu itupun diterima baik oleh Kepala Dinkes Banjarmasin, dr. Tabiun Huda. Ia mengaku siap bersinergi bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Disdik
terkait kabut asap yang kini melanda Banjarmasin.

“Kita bekerjasama dengan LH dan Dinas Pendidikan untuk mengambil keputusan terkait cuaca dan juga sudah dilakukan pembagian masker ke sekolah-sekolah untuk pencegahan,” tandasnya. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA