iklan di pojokbanua

Hyunjin Bakal Kembali Bersama Stray Kids usai Absen 4 Bulan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Jun 2021 20:53 0 Yawafie

POJOKBANUA – JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hwang Hyunjin personel Stray Kids akan kembali ke beraktivitas bersama grupnya setelah absen selama empat bulan.

Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis lagu mixtape terbaru mereka “OH” pada tengah malam tadi waktu Korea, yang menampilkan kedelapan personelnya termasuk
Hyunjin, yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

“Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela,” ujar isi pernyataan JYP Entertainment dikutip Soompi, Sabtu.

“Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang telah dijadwalkan untuk Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya,” lanjut JYP Entertainment.

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya mengunggah sebuah pernyataan di komunitas online dan menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama hari-hari sekolah mereka.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka. (m.antaranews.com/pr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA