Hasil Reses, Legislator Banjarbaru Serahkan Bantuan Pengeras Suara

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Des 2023 17:01 0 146 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Empat anggota DPRD Banjarbaru menyerahkan bantuan peralatan Maulid Habsyi dan pengeras suara kepada 35 kelompok Maulid di Banjarbaru. Bantuan sendiri diserahkan secara simbolis di Aula Linggangan Intan Gedung DPRD Banjarbaru, Rabu (13/12/2023) sore.

Salah satu legislator yang menyerahkan bantuan tersebut adalah Nurkhalis Anshari. Ia mengatakan bantuan yang difasilitasi Pemko Banjarbaru melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) ini merupakan hasil serap aspirasi atau reses yang telah dilakukan sebelumnya.

“Bantuan peralatan dan pengeras suara, kami serahkan sesuai aspirasi masyarakat yang mereka sampaikan saat kami menggelar reses beberapa waktu lalu. Sebenarnya ada delapan anggota yang mempunyai program sama, namun yang bisa jadir hari ini hanya empat,” ujarnya.

Legislator PKS yang akrab disapa Khalis ini menuturkan, dirinya menyerahkan bantuan peralatan dan pengeras suara untuk maulid habsyi sebanyak 8 kelompok di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Banjarbaru Selatan. Ia juga menjelaskan, selain sesuai aspirasi masyarakat, bantuan juga bertujuan melestarikan budaya Islami yang sudah menjadi tradisi masyarakat.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

“Semoga bantuan yang telah diberikan pemerintah dirawat dan dipelihara dengan baik. Sehingga bisa digunakan anggota kelompok maupun kader lainnya yang disiapkan meneruskan kelompok maulid habsyi tersebut,” harap Khalis.

Sementara itu Ketua kelompok Habsyi Raudhatul Jannah, Mundrika mengapresiasi bantuan Pemko Banjarbaru ini. Ia juga mengatakan akan dirawat dan dipergunakan dengan baik.

“Karena ini adalah amanah maka kami harus menjaga dengan baik. Saya mewakili kelompok yang menerima nantuan mengucapkan terimkasih kepada anggota DPRD dan Pemko Banjarbaru atas bantuan ini,” tutupnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA