iklan di pojokbanua

Harjad Kota Banjarbaru ke-22, DPRD Harapkan Pembangunan Optimal

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Apr 2021 17:19 0 Yawafie

POJOKBANUA, BANJARBARU – Kota Banjarbaru atau yang sering dijuluki dengan Kota Idaman merayakan hari Jadi (harjad) ke-22, pada Selasa (20/4/2021).

IMG-20240616-WA0002

Anggota DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari berharap, baik eksekutif maupun legislatif, stake holder, tokoh agama, hingga seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan baik untuk mengoptimalkan pembangunan di Kota Banjarbaru.

“Semoga kerja sama baik ini bisa ditingkatkan kedepannya dan semua pihak terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru itu.

Menurutnya, kreativitas, inovasi, dan kerja nyata dari seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Banjarbaru.

Wakil Ketua Bapemperda ini menilai, angka 22 merupakan usia yang cukup dewasa dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Sekaligus, momentum untuk introspeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan. Demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Banjarbaru.

“Tentu tidak mudah untuk diwujudkan. Akan tetapi, dengan rasa memiliki dan komitmen yang sungguh-sungguh, serta semangat kebersamaan untuk memajukan Kota Banjarbaru. Insyaallah, secara bertahap dapat diwujudkan,” imbuhnya.

Politisi PKS ini menyebut, seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan rasa kepedulian, berbagi dan saling menguatkan.

“Tujuannya sama, tetap dalam spirit dan tekad yang kuat untuk berjuang bersama, agar bisa keluar dari krisis ekonomi dan pandemi Covid-19,” paparnya.

Kata dia, sudah banyak capaian kemajuan pembangunan yang sudah dilakukan. Terbukti, pertumbuhan indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Banjarbaru berada pada angka 79.10.

“Hal ini patut disyukuri. Sebab, menunjukkan peningkatan kualitas SDM di Kota Banjarbaru di atas rata-rata Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan (Kalsel). Artinya, kota ini nyaman untuk ditinggali,” tambahnya.

Untuk meningkatkan kemajuan pembangunan, sambungnya, ia akan terus mendukung upaya peningkatan perekonomian. Salah satunya, dengan mendorong pertumbuhan UMKM yang ada. (SB/PR)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA