iklan di pojokbanua

Gus Azmi Ajak Warga Banjarbaru Berselawat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Sep 2022 15:51 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Vokalis selawat kenamaan, Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor, menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Muta’allimin Annahdliyah (RMA) Guntung Manggis, Kamis (9/8/1022) malam.

Kehadiran vokalis yang akrab disapa Gus Azmi ini, menjadi magnet bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk menyaksikan Gus Azmi dalam perhelatan Banjarbaru Berselawat, yang diselenggarakan oleh Ponpes RMA Guntung Manggis.

Dalam penampilannya membawakan beberapa syair serta puji-pujian selawat, Gus Azmi mampu membuat ribuan jamaah terpukau. Salah satunya Muchlis, warga Gambut, Kabupaten Banjar.

Menurut Muchlis, kehadiran Gus Azmi dalam majelis selawat ini, kata Muchlis, mampu memberikan dampak positif pada generasi milenial, untuk gemar berselawat.

“Tentu ini hal yang sangat positif, sebab syiar terhadap kecintaan pada baginda Nabi Muhammad SAW selalu tersyiar pada saat kita berselawat,” ujar Muchlis.

Terpisah, Pimpinan Ponpes RMA Guntung Manggis, KH. Muhari mengatakan, dihadirkannya Gus Azmi dalam Banjarbaru Berselawat ini sebagai ajang pengenalan Ponpes RMA kepada masyarakat.

“Kita ingin masyarakat tau dan kenal dengan pondok RMA ini. Dengan hadirnya Gus Azmi ini mampu untuk mengajak masyarakat berselawat,” kata Gus Muha, sapaannya.

Selain itu, dengan hadirnya Gus Azmi ini diharapkan dapat mengenalkan Pondok Pesantren RMA Guntung Manggis kepada masyarakat luas, khususnya di Banjarbaru dan sekitarnya.

“Dan diharapkan dengan hadirnya Gus Azmi ini mampu memperkenalkan Ponpes RMA ke masyarakat,” tutup Gus Muha. (FN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA