iklan di pojokbanua

Gallery Market HHBK yang Diresmikan Paman Birin, Ramai Diserbu Pengunjung

waktu baca 1 menit
Minggu, 30 Jan 2022 08:57 0 muattha

POJOKBANUA, BANJARBARU – Seminggu setelah diresmikan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Gallery Market HHBK yang berlokasi di kawasan TH2TI (Taman Hutan Hujan Tropis Indonesia) mulai ramai dikunjungi masyarakat sekitar, baik yang sedang berolahraga atau pun yang sekedar berjalan-jalan, Sabtu (29/1). Pengunjung yang berdatangan pun dari berbagai macam kalangan.

Produk Madu kelulut, Serbuk Gula Aren, sampai Kopi Pasak Bumi dan HHBK unggulan lainnya menjadi daya tarik utama pengunjung untuk berdatangan ke Gallery Market HHBK.

Di Gallery Market HHBK sendiri tersedia produk-produk HHBK unggulan yang berasal dari KTH Binaan KPH Lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, antara lain; Madu Kelulut, Madu Manis, Madu Hitam, Serbuk Kayu Manis, Serbuk Gula Aren, Kopi Pasak Bumi, Minyak Serai, Minyak Kemiri, Gula Aren dan banyak lagi HHBK unggulan lainnya.

Nah Buat kalian Pencinta Hasil Hutan Bukan Kayu yang ada di dalam dan luar daerah, jangan lupa ya bila mau beranjangsana dan berbelanja atau buat beli oleh-oleh berupa produk-produk Hasil Hutan Bukan Kayu, cukup datang dan membelinya di Gallery Market kami ini. (Buka Tiap Hari Sabtu dan Minggu, Mulai Jam 07.00 Pagi).

Sumber: https://www.facebook.com/DishutProvKalsel

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA