iklan di pojokbanua

Enggan Diajak Berpacaran Kembali, Wanita di Banjarmasin Diduga Dianiaya Mantan Kekasih

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Apr 2024 10:49 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Nasib malang menimpa seorang wanita muda di Banjarmasin, UM (20) yang menjadi korban dugaan penganiayaan oleh mantan kekasihnya sendiri, EF (26) pada Sabtu (13/4/2024) lalu.

Adapun, penganiayaan tersebut bermula ketika korban enggan diajak untuk menjalin kasih oleh pelaku.

“Jadi pelaku mengajak korban untuk balikan (pacaran) lagi, tapi korban menolak karena memang keluarga pelaku tidak menyetujui hubungan keduanya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Iptu Firuza Wira Bahri Pradhana saat dikonfirmasi pojokbanua.com, Senin (22/4/2024).

Tidak hanya itu, alasan UM menolak menjalin hubungan lagi dengan pelaku. Lantaran selama ini pelaku kerap melakukan kekerasan fisik dan ringan tangan terhadap korban.

Lantas, pelaku yang kala itu juga dibakar api cemburu usai melihat UM diantar pulang teman laki-lakinya langsung menganiaya UM.

Penganiayaan terjadi di kamar indekos korban. Yang mana, pada saat kejadian korban baru pulang dari berobat dan membeli nasi ditemani salah satu teman laki-lakinya.

Tak disangka, pelaku telah menunggu korban di depan kamar indekos dan terbakar api cemburu. Pelaku pun mengusir teman korban dan mengikuti korban masuk ke dalam kamar indekos.

“Begitu sampai di kamar, pelaku mengajak balikan dulu baru kemudian menganiaya. Menyerang muka korban, kemudian menendang tubuh korban berulang kali dan menyeret korban,” jelas Firuza.

Aksi bejat EF pun baru berhenti, usai sejumlah warga mendengar dan mendatangi kamar indekos korban untuk melerai penganiayaan yang terjadi.

Hingga akhirnya, pelaku pun sempat pergi dari indekos korban. Korban yang merasa tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Kemudian kita amankan pelaku empat hari setelah peristiwa tersebut, kini pelaku sudah ada di Mapolsek,” tukas Firuza. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA