iklan di pojokbanua

Endang Resmi Nahkodai Perumda PAL D Banjarmasin

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jan 2022 10:13 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Endang Wahyono terpilih sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Perusahaan Air Limbah (PAL) Domestik (D) Banjarmasin.

Dirinya dilantik secara langsung bersamaan dengan pelantikan Dewan Pengawas Perumda PAL D yang kini diduduki oleh Taufiq Adi Rimani, Senin (3/1/2022).

Ia berharap, dapat meneruskan perjuangan pemimpin sebelumnya dalam mengemban amanah.

“Untuk target yang hendak kita capai, itu masih sama seperti pemimpin sebelumnya. Hanya saja, kita akan meningkatkan agar Perumda PAL D ini lebih baik lagi,” tutur Endang.

Diakuinya, akan beradaptasi terlebih dulu terhadap lingkungan dalam dari Perumda PAL D. Kemudian, melanjutkan langkah selanjutnya.

“Sekarang, masih memahami isi di dalamnya dulu. Ibaratnya, kita ini pendatang baru di indekos. Jadi, adaptasi terlebih dulu,” paparnya .

Endang berencana, akan melakukan kerja sama dengan beberapa instansi terkait, guna memperluas jaringan dari Perumda PAL D. Saat ini, diketahui masih berada dalam jangkauan yang kecil dan bisa meningkatkan jumlah pelanggan PAL D.

“Jadi kalau bisa bekerja sama dengan dinas dan stake holder terkait. Terutama pupr, lingkungan hidup, dan instansi swasta lainnya,” harap Endang.

Dalam target 5 tahun ke depan, diharapkan bisa meningkat. Bahkan, mencapai 5 hingga 10 persen jumlah pelanggan. Sebab, pendapatan dari PAL D yang kini masih Rp 260 juta per bulan. (KN/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA