iklan di pojokbanua

DPRD Tanah Bumbu Ajukan 3 Rancangan Perda Inisiatif

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Nov 2023 16:37 0 Andy Arfian

POJOKBANUA, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu telah menyampaikan tiga buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif DPRD melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Andrean Atma Maulani,S.H,S.E didampingi wakilnya Said Ismail Khollil Alydrus. Rapat tersebut berlangsung di ruang sidang utama DPRD, Rabu (15/11/23).

Rapat yang dihadiri Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H.Ambo Sakka, Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal dan Seluruh Kepala SKPD di lingkungan jajaran pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu serta tamu undangan lainnya.

Ketiga Raperda inisiatif tersebut adalah Raperda tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Raperda tentang Penyelenggaraan Kesehatan dan Raperda tentang Penyelenggaraan Pendidikan.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Andrean Atma Maulani menyampaikan tujuan ketiga Raperda tersebut antara lain untuk melindungi perempuan dan memberikan rasa aman dalam pemenuhan hak-haknya, menjamin dan melindungi hak anak, serta meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Semoga upaya dan kerjasama yang terus kita bangun dapat merealisasikan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu,” tegasnya. (RLS/AY)

Editor: Andy Arfian

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020

Member JMSI

Network

LAINNYA