iklan di pojokbanua

DPRD Tala Apresiasi Pemkab Gelar Pasar Murah Migor

waktu baca 1 menit
Rabu, 27 Apr 2022 13:21 0 Yuliandri Kusuma Wardani

POJOKBANUA, TANAH LAUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Laut (Tala), Muslimin mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala yang telah beberapa kali menggelar pasar murah minyak goreng (migor).

IMG-20240616-WA0002

“Sudah cukup baik langkah yang dilakukan, namun perlu diintensifkan lagi. Apalagi, mendekati lebaran biasanya kebutuhan migor meningkat,” ungkapnya, dikutip dari Banjarmasinpost.

Politisi PDIP ini membenarkan, harga migor sekarang memang mahal. Namun, mengamankan kelancaran pasokan dan distribusi kepada masyarakat juga sangat penting.

“Itu yang perlu benar-benar diamankan agar jangan sampai ketersediaannya menipis. Instansi terkait harus terus mencari terobosan agar pasokan migor untuk Tala aman,” ucapnya.

Kata dia, jika barangnya ada atau selalu tersedia maka harga tidak begitu menjadi permasalahan utama.

Bakal menjadi masalah besar, jika barangnya tidak ada atau langka. Namun, upaya untuk menyetabilkan harga juga harus tetap dilakukan.

“Kami lihat instansi vertikal pun juga tak tinggal diam. Polres Tala dan Kodim 1009/Tanah Laut juga turut membantu, menyalurkan migor murah kepada masyarakat di daerah ini. Itu patut kita apresiasi tinggi,” tutur Muslimin.

Berharap, kalangan masyarakat juga dapat menyesuaikan dengan kondisi. Seperti sekarang, ketika migor mahal dan kadang ketersediaan menipis di pasaran, maka sebaiknya penggunaan migor juga dapat lebih dihemat. Jika tidak, tentu pengeluaran juga bakal membengkak. (Banjarmasinpost/KW)

Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA