Diduga Begal Payudara di Desa Tungkaran, Korban Ancam Lapor Polisi

waktu baca 1 menit
Rabu, 6 Jul 2022 06:34 0 329 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA – Seorang pegawai tenaga kontrak pada salah satu instansi di Banjarbaru, FS (48) diduga menjadi korban begal payudara.

FS mengaku, dirinya dilecehkan terduga pelaku di Jalan Keramat, Desa Tungkaran, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 12.00 Wita.

“Saya habis pulang kerja, langsung balik ke rumah ngambil makanan buat diantar ke rumah anak saya di Sungai Sipai. Setelah selesai mengantarkan makanan ke rumah anak saya, lalu memutuskan langsung pulang ke rumah,” ungkapnya kepada pojokbanua.com.

Dia menceritakan, turun jembatan irigasi, tetiba dirinya dipepet seorang pria tak dikenal mengenakan sepeda motor matik warna putih.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

“Orang tersebut, langsung memegang bagian dada saya sambil tertawa dan langsung kabur,” bebernya.

Bahkan, FS sempat mengejar pria tak dikenal tersebut hingga beberapa kilometer. Namun sayang, pria tersebut tak berhasil dicegatnya.

“Pria itu sendirian, mengenakan topi warna hitam, motor matik warna putih. Motornya tidak ada pakai nomor polisi (plat motor, red.),” terangnya.

FS mengancam, bakal melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. “Besok saya akan buat laporan ke Polisi, agar pelaku tertangkap dan diberi efek jera, serta tidak ada korban selanjutnya,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti terkait data pelaku. Namun, pojokbanua.com berusaha konfirmasi ke pihak terkait. (WF/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA