iklan di pojokbanua

Diduga Ayan dan Step, Korban Tenggelam di Sungai Riam Kiwa akhirnya Ditemukan

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Nov 2022 20:06 0 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA – Tidak sampai 24 jam, korban diduga tenggelam di Sungai Riam Kiwa, Desa Lawiran, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Banjar akhirnya berhasil ditemukan.

Kapolsek Simpang Empat, Iptu M Alhamidie melalui Kasi Humas Polres Banjar, Iptu H Suwarji mengatakan korban diduga tenggelam berjenis kelamin laki-laki berinisial MI (22).

“Korban setelah selesai Salat Isya sekitar pukul 21.00 Wita di Surau Maslakul Khair naik ke rumah utuk makan. Setelah itu, korban pergi ke lanting sungai untuk buang air. Namun, sampai pukul 23.00 Wita korban belum juga kembali,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Kata dia, paman korban pun pergi ke lanting sungai untuk mencari korban, namun tidak ketemu. “Paman korban hanya menemukan sandal korban di sekitar lokasi. Curiga akan hal tersebut, paman korban pun memberitahu orang tua korban dan warga sekitar untuk melakukan pencarian. Karena korban mengidap ayan dan kadang step,” bebernya.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat. “Sekitar pukul 14.53 Wita, korban yang diduga tenggelam berhasil ditemukan oleh tim gabungan Tim SAR Sat Samapta Polres Banjar, Polsek Simpang Empat, Basarnas, Damkar, PMI, dan Tim Emergency serta relawan yang dipimpin Kapolsek Simpang Empat,” jelasnya.

Ia menambahkan, korban ditemukan dalam posisi tersangkut di akar bambu yang menjulur ke sungai. “Korban ditemukan sekitar 200 meter dari titik awal korban diduga tenggelam,” ucapnya.

Korban telah dilakukan pemeriksaan oleh tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar dan tidak ada ditemukan tanda kekerasan atau unsur tindak pidana.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menandatangani penolakan. Keluarga menerima dengan ikhlas sebagai suatu musibah,” pungkasnya. (WF/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA