iklan di pojokbanua

Dedikasi Selama di Pemprov Kalsel, Ujud Diusung Golkar di Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Kamis, 9 Nov 2023 11:01 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Siapa yang tak kenal dengan Wahyuddin, mantan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Selatan (Kalsel)?

Ya, semenjak memasuki purna tugas pada tahun 2020 lalu, ia kini mulai terjun ke dunia politik. Nama Wahyuddin sendiri, tercantum dalam daftar calon tetap (DCT) KPU Kalsel pada daerah pemilihan (dapil) Kalsel 7, yakni Banjarbaru dan Tanah Laut dari Partai Golkar.

Ditemui pojokbanua.com belum lama tadi, pria yang akrab disapa Ujud ini mengungkapkan, partai berlambang beringin ini melihat dedikasinya selama bekerja di Pemprov Kalsel. Terlebih saat mengemban tugas sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kalsel.

“Partai melihat dedikasi saya bekerja di Pemprov Kalsel, terutama di kalangan masyarakat dalam penanggulangan bencana,” ujarnya.

Saat diajak untuk terjun ke politik melalui Paartai Golkar, Ujud pun diminta kesiapannya untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kalsel. Ia pun menanggupi untuk membidik kursi di Rumah Banjar, sebutan untuk DPRD Kalsel.

Ia pun sudah bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, terutama di Banjarbaru. Ujud sendiri sudah hampir 40 tahun tinggal di Banjarbaru.

“Sehingga saya memiliki cukup banyak kawan di Banjarbaru,” bebernya.

Lalu, program apa yang ingin dibawa Ujud jika duduk di kursi DPRD Kalsel? Ia menawarkan program berupa payung hukum mengenai pengaturan lingkungan yang bersih dan tertib.

Terlebih saat ini, diakui Ujud bahwa Banjarbaru yang menjadi tempat tinggalnya, menyandang status sebagai ibu kota Kalsel. Karena menurutnya, Banjarbaru adalah kota yang dirancang sedemikian rupa.

“Sehingga dengan dijadikan (Banjarbaru) sebagai ibu kota provinsi, (akan) terus berkembang. Perkembangannya itu harus tetap mengacu aturan bagaimana membuat sebuah kota sehat,” tuntasnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA