Bupati Tala Resmikan Jalan Baru Menuju RSUD Hadji Boejasin

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Feb 2023 16:19 0 217 Bambang Setiawan

POJOKBANUA, TANAH LAUT – Bupati Tanah Laut (Tala), H. M. Sukamta meresmikan jalan baru menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hadji Boejasin yang terletak di Kelurahan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari pada Rabu (15/2/2023).

Usai melakukan peresmian, bupati menyampaikan bahwa akses jalan ini memiliki standar keamanan yang lebih tinggi dari jalan sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini sudah kita resmikan jalan menuju rumah sakit, semoga ini bisa dimanfaatkan dan dapat makin mempercepat masyarakat menerima pelayanan kesehatan,” kata bupati.

Selanjutnya bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga fasilitas umum sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

“Kita berharap fasilitas-fasilitas yang diresmikan ini bisa dijaga bersama agar akses masuk ini tetap bagus dan para pengunjung rumah sakit yang akan berobat memiliki kesan yang aman dan nyaman,” tutup bupati.

Pada kesempatan ini, peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan nasi tumpeng oleh bupati. Selain itu, juga dilakukan doa bersama dan tampung tawar (istilah banjar) sebagai ucapan syukur, mengharapkan berkah, dan menolak bala atau musibah yang dipimpin oleh guru Usfia Rusdi yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Baitul Qur’an Nurul Muhibbin Tala. (Diskominfo Tala/BS).

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA