iklan di pojokbanua

Bupati Tala: Perlu Kerja Sama Sambut IKN

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Feb 2022 15:26 0 Yawafie

POJOKBANUA, KAPUAS – Bupati Tanah Laut (Tala), Sukamta mengatakan, kerja sama antar daerah sangat diperlukan dalam menyambut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, di Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal itu disampaikan saat penandatanganan kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama dalam peningkatan reformasi birokrasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Laut (Tala) di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pemkab Kapuas Kalimatan Tengah (Kalteng), Senin (21/2/2022).

Diharapkan, dua kabupaten ini dapat tumbuh dan besar bersama dengan aktivitas ekonomi yang semakin maju. Sehingga, dapat memberikan efek positif.

“Kita memang jauh dari IKN. Namun, terpenting adalah kita mampu menjadi penopang hidup warga,” jelasnya.

Diketahui, ada tiga perjanjian kerja sama yang disepakati yakni pelaksanaan asistensi terkait mekanisme pengukuran kinerja dan disiplin dalam rangka pemberian tambahan penghasilan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kapuas oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tala dan BKPSDM Kapuas.

Adapun, mekanisme penerapan sistem informasi penilaian kinerja ASN dalam pemberian tambahan penghasilan bagi ASN di lingkungan Pemkab Kapuas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tala dan Diskominfo Kapuas.

Replikasi aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan (Simpel) dan Sistem Informasi Layanan Administrasi Kependudukan Via Smartphone (Silakas) oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tala dan Disdukcapil Kapuas. (NR/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA