iklan di pojokbanua

BPBD Tanbu Sosialisasi Informasi “Cewe Medsos” kepada Pelajar

waktu baca 1 menit
Rabu, 13 Des 2023 10:35 0 Pojok Banua

POJOKBANUA, BATULICIN – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan sosialisasi informasi melalui call center, website, dan media sosial (Cewe Medsos). Kegiatan ini diadakan di Aula SMKN 1 Kusan Hilir dan diikuti oleh seluruh pelajar kelas XII jurusan perkantoran, Senin, (11/12/2023).

Kepala sekolah, melalui guru Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Rudy Kurniawan, menyambut baik kunjungan dari BPBD dan menyatakan rasa terima kasih atas kegiatan sosialisasi. Ia berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan mengenai kebencanaan dan memberikan pemahaman kepada pelajar tentang cara bijak melakukan pengaduan terkait bencana.

Sekretaris BPBD Tanbu, Dwi Kesuma Putra, yang juga merupakan project leader, mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk menyampaikan sosialisasi. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan optimalisasi penerimaan dan penyebarluasan informasi kebencanaan melalui media sosial secara tepat dan akurat. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan respon time dalam penanganan kejadian bencana melalui pelayanan pengaduan.

“Inovasi ini dibuat sebagai bagian dari Aksi Perubahan Dwi Kesuma Putra NDH.15, pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII BPSDMD Kalimantan Selatan,” ungkap Dwi Kesuma Putra. Ia juga berharap para pelajar, yang merupakan anak milenial, dapat turut membantu BPBD dalam upaya menanggulangi bencana.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA