harjad bjb idul ftr 1445 PB
harjad bjb idul ftr PB

Blak-blakan! Neni Hendriyawati Siap Maju di Pemilu 2024 Jika Didukung Gerindra

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Mar 2022 18:24 0 174 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARBARU – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin dekat, meski di tengah isu penundaan. Namun, nampaknya para calon peserta sudah mulai menyiapkan diri masing-masing, termasuk mengenalkan diri kepada masyarakat.

Idul Fitri (1)
harjad bjb - m ikhsan
harjad bjb - gt manggis
harjad bjb - t baskoro
harjad bjb - rsd idaman
IMG-20240420-WA0002
IMG-20240420-WA0007

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawati blak-blakan atau memberi sinyal, bahwa dirinya sudah mulai mengincar jabatan tertinggi di kota berjulukan “Idaman” tersebut.

“Kalau memang memungkinkan, dan didukung sama partai ya tidak ada masalah. Jika partai berkeinginan (saya) maju, kami siap untuk mewakili,” ungkap Neni kepada pojokbanua.com, Senin (28/3/2022).

Kendati demikian, ia tak berharap lebih dan hanya ingin semuanya berjalan seperti semestinya tanpa harus dipaksakan.

“Saya masih ingin menikmati jabatan yang ada, dan mengalir saja. Kalau saya bilang mau ini, tapi tidak diizinkan susah juga. Kan kita tergantung partai,” beber politikus muda itu.

Diakui Neni, ia sangat senang berada di Partai Gerindra yang telah membesarkan dan mengharumkan namanya di Banjarbaru. Sehingga, dirinya harus menunggu persetujuan agar bisa maju mencalonkan diri pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami masih (ingin) memantaskan diri untuk bisa maju nantinya, karena tidak semudah itu untuk saya menjadi atau mendampingi seorang wali kota,” tuturnya.

Tentunya, ia dan Gerindra terus merangkul dan mempunyai banyak program untuk anak milenial agar bergabung atau sekedar memberi dukungan.

Wadah itu sendiri, diberi nama Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang mempunyai banyak program bagi anak milenial. Salah satunya sosial, kemasyarakatan, pertanian, pelatihan untuk lulusan S1 yang ingin mengikuti pelatihan militer.

Bahkan, Neni mulai merangkul anak milenial yang mempunyai ketertarikan di bidang e-Sport dan olahraga futsal. Dirinya memberi kebebasan untuk semua masyarakat bisa bergabung dalam wadah tersebut, agar mengembangkan bakat masing-masing anak milenial.

“Saya sangat mendukung apapun keinginan anak muda. Kalau kita bisa wujudkan, maka akan kita wujudkan. Kita terbuka dan merangkul siapapun yang mendekat kepada kita,” paparnya.

Bertahap, anak milenial bisa menjadi penerus dan generasi emas di tahun mendatang. (KN/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA