iklan di pojokbanua

Bejat! Ayah Kandung Cabuli Anak Sendiri yang Difabel hingga Hamil, Ibunya Diancam Dibacok

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2023 20:46 0 Yuliandri Kusuma Wardani

POJOKBANUA, JAWA TENGAH – Seorang pria berinisial S (62) tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang memiliki latar belakang difabel hingga tiga kali hamil, tapi dua kali yang berhasil dilahirkan. Selama ini, sang Ibu tahu kelakuan bejat suaminya namun hanya bisa bungkam lantaran diancam dibacok.

IMG-20240616-WA0002

Hal itu disampaikan Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang saat jumpa pers di Mapolres Blora, Senin (16/1/2023) kemarin. Kini, pelaku telah diamankan Satreskrim Polres Blora untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kejadian bermula dari laporan R, selaku ibu korban. Tindak kejahatan seksual terjadi pada Maret 2022, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah sendiri, tepatnya di tempat tidur.

“Saya tahu sejak awal, tapi dibilang jangan sampai diomong ke orang-orang. Kalau (korban) disayang-sayang, tapi kalau saya dibentak-bentak. Selalu dimarahi bahkan diancam akan dibacok juga,” jelas R saat ditemui awak media, dikutip dari detikjateng.

R mengaku beberapa kali mendapatkan intimidasi hingga berujung Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sang suami kerap marah-marah tanpa sebab. Namun, setelah kasus ini terungkap dan S ditangkap polisi, ia mengaku lebih tenang.

“Bebas. Ora disentak-sentak (tidak dibentak-bentak) terus,” kata R.

Sementara itu, paman korban, D menceritakan sosok pelaku yang sering kali menuduh tetangga yang menghamili anaknya. Pelaku juga sering berlagak seperti orang gila.

“Dia normal tapi dibuat mbento (gila). Suka curiga kepada tetangga. Suka menuduh, padahal tidak,” bebernya.

Seperti diketahui, turut diamankan barang bukti berupa satu celana pendek warna biru, satu celana dalam warna biru dan satu baju batik warna merah, serta sarung dan baby dol warna hijau yang dikenakan saat peristiwa persetubuhan tersebut.

Pelaku dijerat Pasal 286 jo Pasal 64 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara.(KW)

Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA