Bazar di RSD Idaman Banjarbaru, Hadirkan Kegembiraan bagi Pengunjung dan Pasien

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 14:32 0 203 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru membuat inovasi di tengah perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-7. Menghadirkan event bazar berkonsep sederhana, murah dan ramah, kegiatan ini sukses membawa atmosfer kegembiraan bagi para pengunjung rumah sakit.

Terpantau, baik pegawai RSD Idaman Banjarbaru maupun pengunjung serta pasien sangat antusisas dalam berbelanja di pagelaran Bazar bertajuk “Wonderful” yang berlangsung di lantai 1 lobby Instalasi Farmasi tersebut.

Adapun gelaran Bazar ini diramaikan 30 stand yang terbagi dalam dua sesi terjadwal pada Senin-Rabu dan Kamis-Sabtu. Para peserta Bazar sendiri ialah pegawai RSD Idaman Banjarbaru yang masing-masing membawa perwakilan organisasinya ataupun secara personal.

Berbagai barang yang ditawarkan mulai dari kuliner, kopi, busana hingga tanaman dan lain-lain menghiasi keseruan aktivitas jual-beli di gelaran bazar yang pertama kali diselenggarakan di rumah sakit ibu kota Kalimantan Selatan (Kalsel) ini.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana, MMRS, mengungkapkan bahwa pelaksanaan bazar ini sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia rumah sakit. Ia meyakini dengan pelaksanaan bazar berkonsep sederhana, momentum istimewa hari ulang tahun kali ini dapat dirasakan pula oleh para pengunjung setianya.

“Pertama, kita tetap mengutamakan kenyamanan pelayanan kepada pengunjung. Kami sangat serius membatasi kegiatan bazar agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Alhamdulillah, bazar ini begitu diterima dan disambut dengan hangat,” ucapnya, Sabtu (21/10/2023).

Tak hanya itu, Danny juga mengatakan event bazar ini juga mematok harga yang sangat ringan. Sehingga tidak memberatkan para pembelinya untuk berbelanja.

“Pasien kita yang menjalani proses pemulihan sangat senang dengan adanya event Bazar ini. Tidak hanya pasien, keluarga dan kerabat pasien juga ramai berbelanja. Ini sangat diluar yang kita prediksi dan kita sangat bersyukur,” terangnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA