iklan di pojokbanua

Bank Kalsel Jalin Kerja Sama dengan Kejati Kalsel soal Hukum

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Nov 2022 11:18 0 Nanang Apidae

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Bank Kalsel menjalin kerja sama kesepakatan dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel) tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya menyampaikan, semakin berkembangnya industri perbankan, tentu berimbas pada peningkatan potensi terjadinya permasalahan hukum yang timbul dari aktivitas yang dilakukan bank. Atas hal ini, maka jalinan kesepakatan bersama menjadi perlu untuk dilakukan.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap diberikan bimbingan atau arahan dari Kejati Kalsel agar terhindar dari permasalahan hukum. Mengingat, rentannya aktivitas perbankan dengan masalah hukum,” ujarnya kepada awak media, Selasa (8/11/2022).

Diharapkan, dapat membantu kinerja termasuk menjaga insan Bank Kalsel agar terhindar dari masalah hukum, serta membantu mengawal menjalankan roda bisnis agar tetap di koridor hukum yang patut.

Sementara itu, Kajati Kalsel, Dr. Mukri mengapresiasi Bank Kalsel atas kepercayaan untuk berkerja sama dalam penanganan hukum bidang perdata dan tata usaha negara yang dituangkan dalam kesepakatan bersama ini.

“Melalui kesepakatan bersama ini, Bank Kalsel nantinya dapat meminta bantuan hukum kepada Jaksa Pengacara Negara dalam hal pendapat hukum (legal opinion) maupun pendampingan hukum (legal assistance) dalam berbagai masalah hukum perdata dan tata usaha negara yang dihadapi Bank Kalsel,” paparnya.

Kesepakatan bersama ini dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan, sehingga visi misi kita untuk bersama memajukan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera dapat diwujudkan dengan baik. (NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA