iklan di pojokbanua

Apresiasi Pertahankan Piala Adipura, DPRD Banjarbaru: Bagian dari Kebanggaan Daerah

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Mar 2024 08:27 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Keberhasilan Pemko Banjarbaru yang mempertahankan Piala Adipura untuk kategori Kota Sedang, diapresiasi penuh oleh DPRD Banjarbaru.

Menurut Wakil Ketua I DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman, keberhasilan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagu daerah.

“Tentu kita kita mengapresiasi dan ini bagian dari kebanggaan daerah juga,” ujarnya saat dijumpai awak media, Rabu (6/3/2024) siang.

Politikus Partai Golkar ini menuturkan, secara kelembagaan, DPRD Banjarbaru berupaya mendukung langkah Pemko Banjarbaru untuk meraih penghargaan bergengsi di bidang kebersihan ini. Ia pun tentu berharap agar Banjarbaru terus menggaet Piala Adipura setiap tahunnya.

“Sebagai lembaga yang bekerja sama dengan eksekutif, tentu sangat mendukung. Semoga dapat (Piala Adipura) terus,” tambah Taufik.

Diketahui, Pemko Banjarbaru juga berhasil meraih penghargaan Pasar Terbaik, dalam hal pengelolaan sampah terpadu terbaik. Taufik pun turut mengapresiasi capaian ini.

Taufik menyebut, Pasar Bauntung Banjarbaru telah berbenah dalam pengelolaan sampah. Ia pun telah melihatnya dan memastikan penataan sampah sudah baik.

“Kalau belum sesuai yang kita harapkan, kita akui kita berproses. Semoga ke depannya bisa lbh baik lagi,” tuntasnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA