iklan di pojokbanua

Annual Fashion Show Warnai Tiga Tahun Kiprah Donna Scarves dan Donna Prive

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Mar 2023 20:20 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Donna Scarves dan Donna Prive, Jenama Modest Fashion selalu berupaya menghadirkan produk fashion casual dan luxury. Setelah tiga tahun berkiprah, Donna Scarves melaksanakan Annual Fashion Show di salah satu hotel berbintang.

Dihadiri artis-artis papan atas ternama dan orang ternama di Banjarmasin, acara tersebut pun berlangsung meriah. Founder Donna Scarves dan Dona Prive, Muliani Alif Lakareasa menyebut perayaan itu sebagai bentuk wujud perjuangannya dalam membangun brand tersebut.

“Perjalanan kami hingga ke titik ini tentunya ada karena dukungan untuk tumbuh bersama, dalam Annual Fashion ini kami meangkat tema Lycae Series dengan pola desain monogram twins DO,” terang Muliana, Rabu (1/3/2023).

Adapun makna dari desain itu ialah untuk menyambut kelahiran anak kembarnya yang bertepatan dengan tanggal peluncuran desain terbaru Donna Scarves dan Donna Prive.

“Peluncuran ini bertepatan dengan kelahiran anak kembar saya. Kita ambil tema tersebut karena untuk menjadi kupu-kupu yang cantik tentunya sebelumnya dibutuhkan proses metamorfosis, itulah proses Donna berdiri dan berjuang untuk menghasilkan karya berkualitas dan elegan,” katanya.

Dijelaskan Muliana, makna Lycae itu sendiri berasal dari Lycaenidae yang merupakan keluarga kupu kupu dengan keindahan yang begitu terkenal.

“Kita harap, produk terbaru kita ini bisa sesuai dengan maknanya. Kita memiliki 26 penampilan untuk tema Lycae ini,” harap Muliana.

26 produk terbaru itu tersedia dengan berbagai pilihan warna, dimulai dari warna steel blue, silver gray, warna netral, hingga dikombinasikan warna soft pastel yang menambah kesan elegan bagi si pemakai.

Memiliki beberapa pilihan model, mulai dari dress, tunik hingga blazer dengan desain dan cuttingan yang mewah, koleksi Lycae Series juga
dilengkapi scarf dengan motif dan warna senada.

Sehingga koleksi tersebut dapat dipadukan menjadi pilihan look formal maupun casual dan dapat digunakan di berbagai kegiatan untuk para perempuan.

“Dengan hadirnya fashion baru ini semoga bisa menambah inspirasi baru dalam gaya berpakaian sahabat Donna semua,” jelasnya.

Muliana ingin, produk terbarunya tersebut bisa diterima oleh seluruh kalangan pasar yang merupakan target Donna Scarves dan Donna Prive, serta bisa menjadi salah satu pilihan fashion terkini.

“Sekarang produk ini sudah ada di offline store maupun di online, semoga bisa diterima seluruh Sahabat Donna dan bisa jadi pencipta tren fashion terkini,” pungkas Muliana. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA