iklan di pojokbanua

Aditya Beri Sinyal Maju Kembali di Pilkada Banjarbaru!

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 12:41 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin memberi sinyal untuk maju kembali dalam Pilkada Banjarbaru mendatang.

Hal tersebut disampaikannya usai silaturahmi Forum RT-RW se-Kota Banjarbaru, dalam gelaran Halalbihalal Forum RT-RW di Banjarbaru, di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Sabtu (18/5/2024) siang.

“Pasti, pasti maju (Pilkada Banjarbaru),” ujarnya.

Aditya menuturkan, dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan menyampaikan ke publik berkaitan dengan koalisi partai politik (parpol). Termasuk pasangan calon dalam pilkada dan langkah-langkah ke depan dalam suksesi kepala daerah di Kota Idaman.

“Intinya dalam beberapa hari ke depan, kami akan menyampaikan berkaitan koalisi, berkaitan dengan pasangan calon (dan) berkaitan langkah-langkah ke depan (terkait) suksesi kepala daerah di Banjarbaru,” jelasnya.

Lalu, apakah Aditya sudah mengambil formulir di beberapa parpol? Ia tidak menampik telah mengambil formulir. Sayangnya, ia tidak membuka parpol yang dimaksud.

“Ada beberapa partai, (namun) kami belum bisa umumkan karena memang ada pembicaraan-pembicaraan tertentu dengan para partai,” imbuhnya.

Informasi yang didapat, Aditya disebut-sebut telah berpasangan dengan salah satu bakal calon (bacalon) di Pilkada Banjarbaru. Namun saat dikonfirmasi, Aditya belum membeberkannya lebih jauh.

“Lihat saja ke depannya, banyak yang mengklaim. Tetapi lihat pastinya saja ke depan, dalam 2 hingga 3 hari ke depan ada kejutan,” tutup Aditya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020

Member JMSI

Network

LAINNYA